Minggu, 31 Oktober 2010

CyberPower PC Black Pearl: Jangonya Gaming PC

Suka game? Butuh referensi buat cari Gaming PC terbaik?

PC gaming #1 2010
Berdasarkan sebuah list yang disusun oleh Top 10 review, CyberPower PC Balck Perl adalah jawaranya Pc gaming. Komputer ini berhasil mendapatkan nilai sempurna untuk Video/Audio, Processor, Memory/Storage, dan Additional Features. Mau tau spesifikasi PC ini? Cekidot deh..
Tower -Corsair Obsidian 800D Full Tower Chassis
Processor – Intel Core i7-980X (OC’ed 4GHz)
Motherboard – Gigabyte X58 UD5
Graphics Card – 2x NVIDIA GTX 480 in SLI
RAM – 6GB DDR3 1600
Storage – Intel 80GB SSD, 2TB 7200RPM HD
Cooling – Asetek 570LX 240MM Liquid Cooling
Optical Drive – 4X Blu-Ray player, 24X DVDRW
Power Supply – 1000W Corsair
Operating System – Windows 7 Home Premium 64-Bit
Anda tidak dilarang geleng-geleng kepala kok setelah baca spesifikasinya. Dengan spek seperti itu, anda bisa menjalankan permainan di PC tanpa perlu ada faktor lelet yang mengganggu. Jika anda melihat spek prosesornya yang 4Ghz, itu adalah hasil overclock dari clock semula yang “hanya” 3,3Ghz. Wah, bahaya donk kalo di overclock? Iya, jika pendinginnya bukan Asetek 570LX 240mm Liquid Cooling system. Tapi dengan sistem pendinginan se-luarbiasa itu, rasanya tidak perlu khawatir lagi.
Komputer hebat ini dilengkapi dengan Solid State Disk berkapasitas 80GB. Oh ya, jangan lupa untuk men-set SSD ini sebagai primary (dan HDD sebagai secondary disk) agar kecepatan “baca-tulis”nya jauh lebih optimal. Jangan harap untuk bisa menyalakan PC gaming ini jika listrik di rumah anda masih suka “njegglek” karena si tangguh ini butuh pasokan daya sebesar 1000 Watt yang didapatkannya dari Powers Suply Corsair.
Mau lihat penampakannya? Berikut beberapa foto dari CyberPower PC Black Pearl.

Pasti banyak yang penasaran berapa harga Pc gaming ini. Berdasarkan contekan dari top 10 reviews, harganya berkisar sekitar $ 3,875.00 ya, cukuplah untuk membeli beberapa kolam renang dawet..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar